PCNU Bangkalan Berangkatkan 20 Peserta Muktamar, Begini Harapannya

Muktamar Nahdlatul Ulama ke-34 sebentar lagi akan segera digelar, tepatnya di Kota Lampung Tengah, Rabu (22-23/12/2021).

Acara lima tahun satu kali ini merupakan acara tertinggi sekaligus terbesar dalam tubuh Nahdlatul Ulama, yang dihadiri oleh semua Pengurus Cabang (PC) Pengurus Cabang Istimewa (PCI) dan Pengurus Wilayah (PW) Nahdlatul Ulama.

Dalam hal ini, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bangkalan mengutus 20 (dua puluh) delegasi sebagai peserta Muktamirin. Di antaranya ada dari Syuriah, Tanfidziyah dan Pesantren.

“Ada 20 orang, ada dari unsur Syuriah, Tanfidziyah, ada dari unsur Pesantren, dan ada dari unsur Media PCNU Bangkalan.” Ungkap Kiai Toyyib Fawwaz, ketika dihubungi oleh Al-Ummah.net, Senin (20/12/21).

20 peserta Muktamirin dari PCNU Bangkalan sebagaimana yang telah terdiri dari unsur-unsur di atas, tidak berangkat secara bersamaan.

“Karena banyaknya rombongan, dan kebutuhan kita selama di sana, maka untuk media, nanti bawa sendiri, kemudian dari rombongan PCNU, pengurus harian, ada yang berangkat hari ini karena ada kepentingan registrasi, dan besok, dan ada yang berangkat hari Rabu,” Ujarnya.

Selain itu, PCNU Bangkalan memiliki harapan besar agar Muktamar yang akan digelar ini terlaksana dengan damai dan lancar.

“Harapannya, tidak gaduh, aman, damai, dan tertib. Dan terpilih, ketua umum dan Rais ‘Aam yang benar-benar amanah untuk memajukan NU, menjaga harkat dan martabat NU.” Harap Katib Syuriah PCNU Bangkalan tersebut.

Share on facebook
Facebook
Share on pinterest
Pinterest
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

SanFair Daily

The latest on what’s moving world – delivered straight to your inbox

Sunnatullah

Sunnatullah

Penikmat literasi di balik kopi sederhana yang diseduh dengan penuh kelembutan

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *