Launching Website al-ummah.net, Ini Pesan Kiai Makki Nasir

Era digital hari ini semakin mewarnai pola kehidupan kita; dalam beragama, berbangsa dan bernegara. Semua lini hampir tidak lepas dengan yang namanya pengaruh digital. Mulai bangun tidur sampai tidur lagi, seluruhnya terjamah oleh kecanggihan tekhnologi.

Sadar akan hal itu, maka PCNU Bangkalan tepat pada tanggal 14 Februari 2021 atau bertepatan dengan tanggal 3 Rajab 1442 H. melaunching media NU yang bernama al-ummah.net.

Dalam sambutannya, Ra. Makki -sapaan akrabnya, berpesan agar dalam menyajikan berita, tulisan baik yang berbentuk opini, atau lainnya harus lebih gerege sehingga mengiring pembangunan Bangkalan dengan tetep memegang nilai-nilai kepatutan, kesopanan dan kode etik jurnalistik “Media harus mempolarisasi dan mengarahkan masyarakat pada hal positif” ujarnya, (14/02).

“Media harus mempolarisasi dan mengarahkan masyarakat pada hal positif”

Yang lebih penting -lanjut Kiai Makki bahwa al-ummah harus betul-betul menjadi corong dari beberapa kegiatan NU Bangkalan terutama banom-banom NU, sehingga masyarakat Bangkalan dapat mengakses berita tentang kegiatan NU di Madura lebih-lebih di Kabupaten Bangkalan.

Terakhir pesan beliau, semua tim yang tergabung ini harus kompak dan solid.
“Yang kompak dan solid, sehingg apa yang menjadi planning cepat terealisasi dengan baik sesuai dengan jargon beliau ,tepat teraarah dan tuntas” katanya Kiai Makki mengakhiri sambutanya.

Reporter : Aharori Dlofir
Editor : Dhoiff Ahmad

Share on facebook
Facebook
Share on pinterest
Pinterest
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email

SanFair Daily

The latest on what’s moving world – delivered straight to your inbox

Ahrori Dlofir

Ahrori Dlofir

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *